Oleh: steveallmighty | 17 Februari 2011

Dua Sahabat, Satu Cewek

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja
pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat
mereka berdua ada tugas training ke Jakarta
selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada
hari ke-20 mereka tidak tahan untuk
melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat
lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada
cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu
mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim
untuk masuk kamar duluan bersama cewek
tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku
dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit
kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri
kamu…”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: