Oleh: steveallmighty | 20 Februari 2011

SIAPA YANG PALING HEBAT

Si Joko, Acong dan Yorris, tiga teman lama
bertemu
dan segera terlibat dalam pembicaraan
bersahabat yang hangat.
Bicara demi bicara, sampailah mereka pada tahap
saling
membangga-banggakan diri sendiri..
Si Joko bilang..
“ Saya tadi malam sanggup berhubungan dengan
istri saya
sampai 6 kali..kemudian pagi-pagi dia bilang pada
saya
bahwa dia tidak akan pernah serong dengan lelaki
lain. ”
Si Acong tidak mau kalah..
“ Saya malah tadi malam berhubungan dengan
istri saya
sampai 8 kali … pagi-paginya dia bilang bahwa
saya adalah
cowo termacho di dunia dan dia tunduk
padaku.. ”
Si Yorris diam saja..yang membuat teman-
temannya penasaran.
Tanya si Joko setengah meremehkan..
“ Kalo kamu gimana Yorris..?”
“Ah, saya tadi malam cuma sekali berhubungan
dengan istri saya..”
jawab si Yorris pelan.
“ Terus istrimu bilang apa pagi-paginya..?!” tanya
si Acong sinis..
“ JANGAN BERHENTI SAYANG, SEBELUM KAU
SELESAI…..!”


Tinggalkan Balasan

Kategori

