Oleh: steveallmighty | 20 Februari 2011

Uji Pilihan Sulit…Tes EQ n IQ anda

Seandainya : Di
tengah malam, anda naik motor sendirian melalui
jalan panjang yang sepi di tengah hutan.
Di tengah perjalanan anda melihat sebuah bus
mogok di tepi jalan, sopir dan kenek bus sudah
tidak ada (pergi meninggalkan bus yang mogok).
Di depan bus itu ada 3 orang penumpang bus itu
berdiri menunggu tumpangan karena tidak
mungkin lagi ada bus lain yang lewat jalur ini di
malam yang larut ini.
Anda bermaksud memberi tumpangan kepada
salah satu dari 3 orang itu, tapi anda bingung,
karena diantara 3 orang tersebut adalah :
1. Seorang teman lama anda, dia pernah
menolong anda dan menyelamatkan hidup anda.
Ini saat yang tepat membalas budi kepadanya.
2. Seorang gadis cantik yang selama ini anda
taksir, tapi tak ada kesempatan mendekatinya.
Inilah saat yang tepat untuk memboncengi dan
menolong dia, mengenal dan dekat dengannya.
3. Seorang kakek tua, sakit berat dan perlu segera
dibawa ke rumah sakit. Inilah saat motor anda
menjadi alat satu – satunya menyelamatkan
nyawanya.
Pertanyaan : Apa dan bagaimana anda
mengambil keputusan, siapa yang hendak anda
tolong?
Sebaiknya anda ambil keputusan cepat tapi juga
tepat, bermanfaat.


Responses

  1. Seorang kakek tua, sakit berat dan perlu segera
    dibawa ke rumah sakit
    SEPERTINYA DIA LEBIH MEMBUTUHKAN DI BANDING YANG LAINNYA

  2. saya akan membawa kake ke rmah sakit terlebih dahulu alasanya karena nyawalah lyang paling pnting,sblum saya mengantar si kake ke rmah sakit terlebi dahulu saya berbicara ke pada kedua orang yaitu si cw dan teman lama saya,saya akan bilang ke pada ke dua orang itu saya akan menganter kake ke RS(rumah sakit) stelah saya mengantar kake saya akan menjemput ke dua teman saya,,,satu demi satu saya akan mengantar ke dua orang itu.

  3. Saya Akan MemBERIKAn Motor Sya kepada Teman lama sya dan menyuruhnya membonceng kakek tua itu.. dan sya menamani gadis cantik yg slama ini sya taksir

  4. caranya,,

    1.saya bicara dlu sma kedua org tu klo aku nganter kakek dluan ke RS
    2.kmudian… aku jemput kwan lama..
    3. Jemput cewek,, dan kencan dengannya


Tinggalkan Balasan

Kategori

