Oleh: steveallmighty | 25 Februari 2011

Cewek Cantik dan Cewek Jelek

Bedanya cewe cantik dengan cewe jelek..
Just 4 fun…
Cewek cantik lagi senyum nih
Cowok bilang : wuiih …senyumnya manis banget
kayak orangnya..
Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras
neh..
Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe
nyakitin ni cewek …
Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!
Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : pas …kayak ikan asin, dijemur…
Cewek cantik, cium donk, please…
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti
sigap …
Cewek jelek, cium donk, please…
Cowok bilang : cium tembok aja sana!!
Cewek cantik kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa
sich yang ngga aku beri buat kamu
Cewek jelek kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Kamu tuh, ngga tau cari duit
susah, malah minta yg aneh-aneh lagi
Cewek cantik bangun siang
Cowok bilang : kamu tidurnya nyenyak sekali tadi
malam. Ngga papa ko
Cewek jelek bangun siang
Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar
kebo
Cewek cantik kentut
Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti jadi
penyakit lho
Cewek jelek kentut
Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan
santun sama sekali sich
Cewek cantik baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat
gue
Cewek jelek baru diputusin
Cowok bilang : akhirnya …sadar juga tu cowok.
Cewek cantik habis dandan ah
Cowok bilang : wuah …persis bidadari
Cewek jelek habis dandan ah
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah,
sadar dirilah …
Cewek cantik dapet cowok jelek
Cowok bilang : wah …tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek dapet cowok jelek
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…
Cewek cantik hamil
Cowok bilang : gak papa deh, gue rela jadi
bapaknya …
Cewek jelek hamil
Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: