Oleh: steveallmighty | 31 Mei 2011

[BEST & EXPERT]Terima Jasa & Panggilan Service/Rep… [BEST EXPERT]Terima Jasa PanggilanService/Repair/ Perbaikan Jual Spare Parts All TipeHp Nokia SE HP cina Samsung BlackBerry Dll

By Steve Hp
Trusted & Expert
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
[BEST & EXPERT]Terima
Jasa & Panggilan
Service/Repair/
Perbaikan & Jual Spare
Parts All Tipe Hp
Nokia,SE,HP
cina,Samsung,BlackBerry
Dll
HP,BB agan2 ada kena kecelakaan?ga sengaja
jatoh atw kena air?lcd pecah?tiba2 budeg,ga da
signal dll?
ATW didaerah agan susah nyari Spare Parts
apalagi IC YG rusak dari hp agan2?
KAMI SEDIA KOK GAN SPARE PART SEGALA TIPE
DAN MEREK HP/BB N MASALAH/TROUBLE HP
AGAN2 KONSULTASIKAN DL GRATIS DENGAN
STEVEHP UNTUK SOLUSI TERMURAH DAN
TERBAIK!
UDA ga ZAMAN nya gan benerin/perbaikan hp itu
harga mencekik leher dan selangit!!!apalagi jika
agan2 demen n bisa buka pasang n otak atik hp
agan sendiri cuma kendala di SparePART nya
susah,maka skrng ga perlu susah2 lg gan…
Call dan Sms stevehp di 08998807333/222
Telah dibuka Divisi Servis/Repair dan Spare
part kami
Specialist Perbaikan Semua Tipe Gadget…
BENGKEL STEVEHP
Jl Kerendang Barat komplek 1 XX
kel Kerendang kac Tambora Jakbar
PowereD By THE DOKTERHP
Praktek Setiap Hari Kerja Jam 10.00 s/d Jam 7.00
dgn membuat janji terlebih dulu
Resep bisa langsung Tebus di”APOTEK” stevehp
jg mantap gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: