Oleh: steveallmighty | 16 Juni 2012

Dialog antar SPG Komputer dengan Customer

Dialog antara pembeli dengan SPG di pameran komputer di Jawa :
Pembeli : “Mba, mau nanya dong, “ENTER” ini maksudnya apaan sih?”
SPG: “Kayanya untuk mempercepat program deh Mas!”
Pembeli : “Mempercepat program gimana maksudnya Mba?” tanya pembeli kembali ,,,,
SPG : “Yah biar lebih cepat kerjanya mas…. kalo tulisannya ‘ENTAR’ jadinya lamaaaa……!!!
Pembeli kemudian manggut2, dan bertanya: “mba, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik facebook.com, kagak keluar apa2 yah?”
SPG : “Mas udah ketik didepannya www. ngakk???”
Pembeli : “Oo … Emangnya harus yah? Emangnya www. itu singkatan apa sihhh?????”
SPG : … Eh.. kayaknya itu singkatan dari Wasalammualaikum. Warohmatulohi. Wabarokatu….”

Posted from WordPress for BlackBerry.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: