Oleh: steveallmighty | 16 Juni 2012

Orang Gila Ga BeGo ?

Bus pembawa pasien2 Rmh sakit jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena ban kempes…

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dgn paniknya si supir berteriak :
“‘ ” X_X>
< hadeeeehh!!

…gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada baut?nya…?"

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
"Bang…copotin aja tuh 1 baut dari masing? 3 roda ?? ada. Terus pasang ke ban nya. Jd tiap ban dapet 3 baut.. Ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut…."

Si Supir langsung lega :
"Bener juga kata lu…"
"Tapi…knapa lu bisa masuk ke rumah sakit jiwa sihhh…..""

Si Pasien langsung jawab :
"H E L L L O O O…. Pliiiisssss.. .Deeeehhhh….
Gue GILA ….. Tapi gak BEGO…"!!??
◦Ήɑa=))ªªΉɑa=))ªªΉɑa=))ª

Posted from WordPress for BlackBerry.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: