Oleh: steveallmighty | 1 Juli 2012

Antara Sahabat dan Pacar

Saat kmu ribut sama pacar & curhat ke sahabat, pasti sahabat kasih saran yg terbaik buat kmu.. (y)

Tapi saat kmu ribut sama sahabat &
curhat ke pacar, pacar akan bilang
“udah gak usah main lagi sama dia”.. >:/

Saat kmu makan sama pacar terus kmu bilang mau ngundang sahabat kmu, pacar bilang “ngapain sih ? mereka cuma ganggu kita”.. >:O

Tapi saat kmu lagi makan sama sahabat terus kmu bilang mau ngajak pacar kmu, sahabat bilang “ajak aja biar seru”.. =))

Saat kmu dijauhin sahabat, pacar bilang “udah gak usah sedih masih banyak temen yg lain, mereka gak penting pentingan juga aku!”.. 8-|
Tapi saat kmu putus sama pacar kmu, sahabat bilang
“udah aku yakin kmu dapet yg lebih baik dari dia, kita gak akan tinggalin kmu”.. :*

Itu bukti ketulusan sahabat, walau kmu sayang banget sama pacar kmu, tapi jgn pernah kmu meragukan kesetiaan sahabat kmu.. ({})

Sry yang kesindir yah..
Yg setuju dgn ini share ke pacar kamu.. Supaya tidak menganggap remeh arti sahabat….:)
Aku Setuju Bangetttttt…… (y) (y) (y)
makanya aku share…🙂 + jangan sampe ribut sama sahabat sendiri;)

Posted from WordPress for BlackBerry.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: